-->

Cara Mendapat Uang Hanya Dengan Ngetik Captcha


Captcha adalah sebuah tantangan-response test yg ditujukan untuk memastikan bahwa responden hanya dilakukan oleh manusia & bukan oleh komputer. Ini pernah dilakukan oleh Alan Turing di tahun 1950 dan dikenal dg sebutan metode Turing Test. Jadi dg CAPTCHA, kita dapat memastikan bahwa pengisi formulir (misal e-mail) adalah benar-benar seorang manusia, yang mana program komputer akan kesulitan dalam mengartikan huruf-huruf yg bengkok-bengkok,  bertumpuk, kabur sementara manusia (agak) mudah membacanya.

PENDAPATAN DOLAR 2 CAPTCHA DAPAT DITUKAR KE BITCOIN

Banyak cara ataupun situs untuk mencari uang di internet. Salah satunya adalah dengan menyelesaikan captcha di 2captcha.

Baca disini: Apa itu Forex dalam bisnis Online

Kelebihan 2captcha.com adalah Captcha yang diberikan tergolong mudah dan proses pembayarannya cepat. Cuma pembayarannya tergolong rendah sekitar 0.6$ setiap 1000 Captcha, tetapi tergantung jamnya juga, kalo di Indonesia sekitar jam 4 subuh sampai jam 9 pagi yang upahnya tinggi. Semakin rajin ngetik upah yang diberikan juga semakin tinggi, jadi sering sering aja ngetik walaupun terasa bosan. Jika terlalu sering salah mengetik captcha akun bisa dibanned. Minimal Payout $3 via Paypal dan $0.5 via Webmoney.

Caranya adalah dengan mendaftar di 2captcha : klik disini

1. Jika sudah masuk kesitus 2captcha Klik Register pada menu bagian atas.



2.Masukkan Data-data dengan benar.


3. Silahkan buka email Anda untuk verifikasi akun 2Captcha tersebut.

4. Jika akun Anda sudah di verifikasi silahkan Anda login di situs 2captcha tersebut, Klik Start Work, nanti akan diarahkan untuk menyelesaikan 30 captcha



5. Setelah Menyelesaikan 30 captcha, anda sudah bisa menghasilkan uang

Payout  dapat Langsung ditukar ke BITCOIN (minimum 1 USD)  dan lain lain

Search terms :

cara mendapat uang dari internet, cara dapat uang dari internet, cara mendapat uang dari 2captcha, ngisi captcha dapat uang, mengisi captcha dapet uang, cara mendapat uang dari mengisi captcha, mendapat uang dari mengisi captcha, website mengisi captcha dapat uang, situs mengisi captcha yang bisa mengasilkan uang, 2captcha, mendapat uang mudah dengan mengisi captcha, dapat uang dengan mengisi captcha, isi captcha dapat uang, cara mudah mendapat uang cepat, cara mudah mendapat uang dari internet 2018, cara mendapat uang online terbaru 2018, kerja online mengetik, kerja sampingan mengetik, kerja on line, kerja online 2018, dapat uang dari internet, ngetik captcha dapat duit, ngetik captcha dapat uang, dapat uang dari ngetik captcha, internet freelance jobs 

1 Response to "Cara Mendapat Uang Hanya Dengan Ngetik Captcha"

  1. sabung ayam online terpercaya indonesia
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete