-->

Cara membuat alamat wallet koin cryptocurrency selain bitcoin di vip bitcoin

Di kesempatan kali ini Saya akan membahasa Cara membuat atau mendapatkan alamat koin Cryptocurrency selain Bitcoin di wallet Vip Bitcoin. Pasti Anda yang baru terjun ke dalam dunia Crypotcurrency ini pasti bingung karena di Wallet Vip Bitcoin banyak terdapat koin Cryptocurrency selain Bitcoin tapi bagaimana cara untuk mendapatkan alamat wallet koin Cryptocurrency Seperti dogecoin,litecoin dan lain-lain di Vip bitcoin? caranya sangatlah mudah Anda hanya perlu mengikuti tutorial dibawah ini dengan teliti.

1. Pertama-tama Anda harus login dulu ke Dashboard Vip bitcoin, Jika Anda belum mempunyai akun Vip  bitcoin silahkan Anda baca disini Cara membuat akun wallet Vip Bitcoin dan cara verifikasi akun Vip bitcoin.


2. Jika Anda sudah berhasil login ke akun Vip Anda silahkan Anda klik Spot market yang berada di sisi kiri dashboard.


3. Pilih Koin Cryptocurrency yang ingin Anda pilih untuk mendapatkan alamatnya.


4. Disini Saya memilih koin Waves,Selanjutnya akan muncul menu Deposit waves/Withdraw Waves
  silahkan Anda klik menu tersebut.


5. Selanjutnya akan muncul menu Klik untuk membuat alamat Waves kemudian klik pada menu tersebut untuk mendapatkan alamat koin yang Anda inginkan dan akan muncul alamatnya tersebut seperti gambar diatas.

Selesai, mudah bukan untuk mendapatkan alamat koin Cryptocurrency selain Bitcoin di wallet Vip Bitcoin.


FAQ: 1. Apakah wallet Vip Bitcoin bisa untuk menyimpan koin Cryptocurrency selain koin Bitcoin? Jawabannya adalah bisa karena Vip bitcoin mempunyai banyak koin Cryptocurrency selain bitcoin untuk dijadikan wallet ataupun trading.

2. Koin Cryptocurrency apa saja yang bisa ditampung di wallet Bitcoin? Banyak koin Cryptocurrency yang bisa ditampung oleh Wallet Vip Bitcoin seperti Bitcoin, Ethereum, NXT, Ripple, Stellar Lumens, Ignis dan masih banyak koin lainnya yang bisa Anda lihat di menu spot market.

0 Response to "Cara membuat alamat wallet koin cryptocurrency selain bitcoin di vip bitcoin"