-->

Cara membuat akun wallet bitcoin di Vip bitcoin

Sebelum Anda mulai mencari Bitcoin Anda harus mempunyai Wallet Bitcoin terlebih dahulu yang berfungsi untuk menampung Bitcoin maupun koin Cryptocurrency lainnya. Di situs Vip.bitcoin.co.id tidak hanya untuk menampung koin Cryptocurrency saja,situ ini juga menyediakan macam-macam fitur seperti fitur Penukaran bitcoin menjadi rupiah yang bisa masuk ke bank lokal, fitur jual beli Cryptocurrency atau trading dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Okee kita kembali ke pembahasan kita yaitu Cara membuat akun wallet Bitcoin di Vip Bitcoin. Okee langsung saja ikuti langkah-langkah pembuatannya dibawah ini.

1. Pertama-tama Anda harus mengunjugi situs Vip.bitcoin.co.id terlebih dahulu.


2. Gambar diatas adalah tampilan situs Vip.bitcoin.co.id, klik register akun untuk membuat akun wallet bitcoin tersebut.


3. Nanti akan muncul form pendaftaran seperti gambar diatas, Isi form tersebut dengan benar.

4.  Selanjutnya verifikasi akun anda melalui email yang dikirim oleh pihak VIP Bitcoin, kemudian cek email Anda klik pada link yang di kirim lewat email tersebut.


5. Setelah menverifikasikan email Anda selanjutnya Anda harus menverifikasikan no handphone, pastikan no handphone yang Anda masukkan pada form pendaftaran benar dan aktif.


6. tunggu beberapa saat sampai PIN verifikasi dikirimkan melalui sms ke nomor yang Anda masukkan tadi. Jika PIN yang dikirimkan oleh pihak Vip sudah masuk silahkann Anda Copas PIN tersebut ke kolom yang telah disediakan dan klik submit.

Okee akun wallet Vip Anda sekarang sudah bisa untuk menampung koin Cryptocurrency tapi belum bisa digunakan secara maksimal. maksud dari akun wallet Vip belum bisa digunakan secara maksimal adalah akun wallet Vip belum bisa digunakan untuk transaksi jual beli Cryptocurrency atau mengirim coin Cryptocurrency ke wallet lain. Jadi langkah-langkah diatas yang Saya berikan hanya untuk menyimpan koin Cryptocurrency tidak lebih.

Jadi bagaimana supaya akun wallet Vip.bitcoin.co.id bisa digunakan dengan maksimal? Caranya adalah menverifikasikan akun wallet Vip tersebut menggunakan KTP dan lain-lain. Cara verifikasi akun wallet Vip Bitcoin bisa Anda simak dibawah ini.


1. Buka Dashboard wallet Vip bitcoin,lihat pada sidebar kiri cari fitur verifikasi akun.



2. Anda akan dialihkan ke formulir verifikasi seperti gambar diatas, Silahkan isi data diri Anda dengan benar.


4. Silahkan upload foto Anda seperti gambar diatas.


5. Jika Anda sudah mengisi formuli verifikasi dengan benar, Anda hanya menunggu pemberitahuan dari email bahwa akun anda berhasil diverifikasi oleh pihak Vip Bitcoin, biasanya 1 - 12 jam, tapi kadang juga bisa lebih cepat.

Notes: Apakah bisa verifikasi akun Vip Bitcoin tanpa KTP atau belum cukup umur? jawabannya adalah bisa Silahkan Anda menggunakan KTP orang tua, tapi dengan menggunakan KTP orang tua di akun Vip bitcoin, nama akun kita juga harus nama orang tua dan Rekening bank juga harus atas nama orang tua juga.

Okee pembahasan Saya kali ini tentang Cara membuat dan verifikasi akun Vip Bitcoin dengan benar Sampai disini dulu. Jika masih kurang paham silahkan tanyakan di kolom komentar dengan bahasa yang sopan, Terima kasih.  

0 Response to "Cara membuat akun wallet bitcoin di Vip bitcoin"