-->

Sekarang Kirim Uang di Google Wallet Cuma Pakai Gmail


Dunia teknologi memang tidak pernah diam dan berhenti inovasi. Ada saja aktifitas setiap perusahaan untuk membuat sebuah inovasi yang bikin kita tercengang. Salah satunya adalah sistem mengirimkan uang.



Dulu, saat kita ingin kirim uang maka kita harus ke bank terdekat dan mengisi satu atau dua lembaran. Sekarang, sudah ada aplikasi mobile. Tapi,sekarang ada berita menggembirakan yang bikin Anda makin mudah mentransfer uang. Apa itu?

perusahaan raksasa nan terkenal, Google sudah mengeluarkan fitur baru untuk transfer uang. Fitur ini disediakan pada aplikasi Google Wallet. sekilas tentang google wallet adalah dompet online seperti atm tapi ini melalui aplikasi android,untuk mengetahui lebih jauh dari apa itu google wallet silakan Anda baca disini.

Nah, kalau mau transfer uang, sekarang Google Wallet bisa kirim uang pakai Gmail. Caranya Mudah, kamu hanya perlu memilih ikon lampiran di Gmail, kemudian pilih untuk kirim uang atau meminta uang, selesai. Dan, menariknya lagi adalah alamat email non-Gmail juga bisa melakukannya.

atau untuk lebih spesifiknya Anda bisa melihat Gif dibawah ini untuk contoh mentransfer uang dari gmail.


sekian dari artikel cara mengirim uang lewat gmail dengan google wallet,semoga bermanfaat.

0 Response to "Sekarang Kirim Uang di Google Wallet Cuma Pakai Gmail"