-->

Apa itu perbedaan faucet dan mining dalam bitcoin

apaitu faucet dan mining dalam bitcoin kutuloncat404.blogspot.com

Kali ini Saya akan membahas apa itu perbedaan dari Faucet dan Mining dalam Bitcoin, Yang belum tau apa itu Bitcoin silahkan Anda baca disini Apa itu Bitcoin. Faucet dan Mining biasanya dilakukan orang untuk mendapatkan Bitcoin tapi bermain faucet dan mining memiliki cara yang berbeda untuk mendapatkan bitcoin, Apa itu perbedaannya?...Simak pembahasan berikut ini.

1. Mining Bitcoin 

Mining atau dalam bahasa Indonesiannya menambang adalah cara mendapatkan Bitcoin dengan menggunakan media seperti rental atau menyewa Hash di situs penyedia jasa mining seperti Genesis mining, eobot, Minergrate, hashprofit dll. Atau bisa menggunakan software dan hardware dengan modal terkecil sampai terbesar untuk mendapatkan hasil minimal sampai dengan maksimal.

Mining Bitcoin terbagi menjadi dua cara yang bisa Anda baca disini Apa perbedaan dan keuntungan dari Cloud Mining dan Mining.

~Kelebihan menggunakan cara Mining Bitcoin
1. Mendapatkan Satoshi lebih cepat
2.Tidak perlu menyelesaikan captcha
3. Otomatis mendapatkan Satoshi tanpa perlu stand by di depan komputer
4. Mendapatkan keuntungan yang besar

~Kekurangan menggunakan cara Mining Bitcoin
1. Memerlukan modal yang besar
2. Boros listrik dan kuota
3. Rawan terhadap penipuan/scam (Cloud mining)

2. Faucet Bitcoin

Faucet Bitcoin atau dalam bahasa Indonesianya keran adalah web yang memberikan Bitcoin secara gratis mungkin pilihan yang tepat untuk mendapatkan bitcoin. Anda hanya perlu Registrasi dan memasukkan alamat Bitcoin Anda dan menyelesaikan captcha yang diberikan situs penyedia Faucet Bitcoin tersebut,Biasanya penyedia situs Faucet Bitcoin akan memberikan Satoshi secara periodik, ada yang mendapatkan Satoshi selama 30 menit sekali,1 jam sekali bahkan ada yang hanya mendapatkan 1 kali sehari.

~Kelebihan menggunakan cara Faucet Bitcoin
1. Tidak memerlukan modal/hanya memerlukan modal yang kecil
2. Untuk memakai situs Faucet kita tidak perlu membayar paket seperti Cloud Mining
3. Banyak situs Faucet yang gratis dan membayar

~Kekurangan menggunakan cara Faucet Bitcoin
1. Lama untuk mendapatkan satoshi
2. Penghasilan yang sedikit
3. harus menyelesaikan captcha
4. Pemberian satoshi yang berubah-ubah

Memang kedua cara diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing untuk mendapatkan Bitcoin tapi yang terpenting untuk mendapatkan hasil yang memuaskan adalah dengan cara berusaha semaksimal mungkin, karena usaha tidak akan menghianati hasil.

0 Response to "Apa itu perbedaan faucet dan mining dalam bitcoin"